Meski Tak Setampan Pangeran, Kamu Membuatku Nyaman dan Itu Cukup....

Hasil gambar untuk prewed muslimah

Meski kita tak pernah mengakuinya, pada suatu masa pasti kita punya bayangan akan sosok pasangan impian. Mungkin parasnya setampan pangeran  dalam negeri dongeng. Atau sikapnya yang sangat lembut serta romantis. Ia yang begitu sempurna dan mau melakukan apapun untuk kita.

Meski begitu, hidup bisa memberi kejutannya sendiri. Harapan kita mungkin tak jadi kenyataan. Tapi kenyataan bisa jauh lebih indah dari bayangan. Begitu pula dalam soal pasangan hidup. Mungkin yang kamu miliki saat ini bukanlah pasangan yang setampan pangeran impian. Tapi ia adalah sosok yang telah berhasil membuatmu nyaman. Dan itu semua sudah cukup.

Hati Punya Caranya Sendiri untuk Mencintai
Mata kita memang mudah sekali tertarik atau terpengaruh pada hal-hal yang indah. Termasuk wajah yang tampan. Siapa sih yang nggak langsung terpikat begitu melihat sosok pria tampan di dekat kita? Hanya saja hati bisa punya caranya sendiri untuk mencintai. Sampai-sampai kadang kita tak tahu pasti kenapa bisa jatuh hati pada seseorang. Padahal dari segi paras dan penampilan sih dia biasa saja. Hati dan perasaan bisa bekerja dengan caranya yang misterius.           

Senyuman Bisa Mengalahkan Ketampanan
Percuma kalau wajahnya tampan tapi nggak pernah tersenyum dan jutek, ya nggak sih? Pria dengan wajah yang bersahabat dan punya senyuman ramah pastinya akan lebih memikat di mata wanita. Wanita pun akan merasa lebih nyaman berada di dekat pria yang punya senyuman manis. Mau ngobrol dan menghabiskan waktu lebih lama pun akan terasa lebih mudah.

Asal Bisa Berjuang Bersama, Maka Bahagia Bisa Tercipta
Untuk urusan menikah, kita tahu kalau ada banyak tanggung jawabnya. Peran baru dan sejumlah prioritas pun perlu disesuaikan. Kalau cuma menilai seseorang dari parasnya saja, kita akan mudah terperdaya oleh hal-hal yang cuma tampak di permukaan. Padahal dalam menjalin hubungan, perlu usaha bersama dan berjuang saling menguatkan serta mengatasi setiap persoalan. Itu semua butuh kesiapan mental dan pola pikir dewasa.[vemale]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Tak Setampan Pangeran, Kamu Membuatku Nyaman dan Itu Cukup...."

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.