Cinta Yang Tulus Adalah Cinta Yang Bisa Menerima Masa Lalu Dan Bersedia Membangun Masa Depan Bersama...

Hasil gambar untuk Yang Tampan Memang Menawan Tapi yang Setia Itu Idaman

Jika kamu memanag mencintai seseorang, kamu tidak memperdulikan masa lalunya, entah itu buruk seklapun karena jika kamu tulus mencintainya maka maka akan dengan lapang menerima masa lalunya, sebagaimana kamu mamupu menerima kelebihannya, karena hakikat dari mencintai dengan damai di saat engkai mampu berdamai dengan masa lalu pasanganmu.
Setiap orang memiliki masa lalu tersediri entah buruk sekalipun, bukankah setiap orang berhak berubah menjadilebih baik lagi, jangan membenci karena memiliki masa lalu buruk, karena ketika ia berubah maka ia akan berubah dengan sugguh. Yang terpenting adalah membangun masa depan bersama, sama-sama belajar menjadi yang lebih baik satu sama lain, bukankah itu lebih indah.

Ketulusan cinta sejati membuktikan kekuatannya tidak hanya mendengar dari apa yang kamu ucapkan melainkan cinta sejati mampu menembus dindingnya hatimu, ia mampu menyampaikan rasa rindu saat kamu tak lagi disinya.

Sekalipun mungkin kamu jauh dan terpisah secara fisik maka sebetulnya kamu tak pernah jauh karena kamu selalu ada di dalam hatinya, ketulusan cintanya tak pernah terhalang oleh apapun. Cinta sejati dimiikikedua

Ia tak terlihat tapi ia mampu membuatmu merasakan adanya cinta sejati, ketika hatimu dan pikirannmu mengatakan hal yang sama, dan yang pasti cinta sejati dimiliki kedua belak pihak, yang sama-sama merasakan hebatnya sebuah cinta.Namun jika hanya hatimu yang merasakan sedangkan pikiranmu masih di penuhi keraguan, selalu cemas, apalagi jika hanya kamu yang mencintainya sedangkan dia tidak mencintaimu, maka itu lah bukan cinta sejatimu, percayalah cinta sejati tidak demikian.

Jangan mengharapkan apapun dari mencintai seseorang, jika kamu mampu mencintainya dengan tulus dan ikhlas maka kamu akan mendapatkan segalanya dari sebuah cinta. Bagaimana tidak mendapatkan kebahagiaan yang seseungguhnya jika kamu menerima orang yang kamu cintai dengan sepenuhnya, mensyukurinya, saling menjaga perasaan satu lain, itulah kebahagiaan yang sesungguhnya.

karena kebahagian dalam mencintai bukan karena orang yang mencintaimu memiliki wajah rupawan, harta yang melimpah, semua itu tidak berguna jika menggunakan wajahnya untuk memikat perempuan-perepuan semaunya, begitupun dengan harta yang melimpah sama sekali tidak mampu membeli kebahagiaan.Bukankah lebih bahagia saat berjuang bersama-sama.

Cinta bisa datang dan pergi kapan saja, silih brganti terhadaphati yang satu dan hati yang lain, tapi tidak dengan cinta sejati, maka karena cinta sejati bukan sembarang cinta yang dapat kau temukan dengan mudah, bukan pula cinta yang segera dapat cinta yang baru setelah putus, ia akan datang di saat tepat pada waktunya dan orang yang tepat.
Ia akan selalu menggenggam tanganmu, memiliki hati yang cukup luas untuk kau tinggali, memiliki kaki yang kuat untuk menemanimu berjalan, memiliki tangan yang halus untuk menghapus air matamu dsn yang pasti dia tidak akan pernah meninggalkanmu, apalagi hanya perempuan lain.

Kamu akan memprioritaskan kebahangian orang yang kamu cintai, bagimu kebahagiannya adalah kebahagiamu juga, jika kamu saat ini belum menemukan cinta sejatimu maka yakinlah cinta sejati itu terkadang tidak di pertemukan dengan cepat, mungkin lebih lama dari teman-temanmu, dari mereka yang terleebih dulu di pertemukan.
Tunggulah hingga ia menjetmu dengan cara yang tidak di sangka-kangka, maka kebahagianpun kamu akan merasakannya juga. Ia akan membukakan pintu gerbang kebagaian untukmu.[duapah]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Yang Tulus Adalah Cinta Yang Bisa Menerima Masa Lalu Dan Bersedia Membangun Masa Depan Bersama..."

Poskan Komentar