SUBHANALLAH...!! HEBOH KASRIN SI TUKANG BECAK Naik Haji Secara Ajaib, Hilang Dari Rembang Muncul Di Mekkah


REMBANG Aneh namun nyata. Seorang tukang becak bernama Kasrin bin Sumarto (60), warga Dukuh Gembul, Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang Jawa Tengah mendadak berangkat naik haji.

Dia pergi haji tanpa pernah melalui pendaftaran. Cerita ini demikian menghebohkan orang-orang di sekitaran tempat tinggalnya. Termasuk juga tempat di mna dirinya keseharian menarik becak, yaitu di lokasi Lasem, Rembang. Warga mengira Kasrin dapat pergi haji lantaran dibantu makhluk lain.

Bahkan juga, sampai hari ini Kasrin masih ada di Mekah, berbarengan jutaan masyarakat dunia ini, menunaikan beribadah haji. Beberapa orang-orang di desanya bukan yakin kalau Kasrin naik haji & saat ini msh di Mekkah. Piranti Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Siwoyo, mengiyakan dirinya turut mengantar Kasrin pergi haji. Tepatnya pada Selasa (23/8/2016) lantas.

 " Saya memang heran. Sampai kini ngak pernah terdengar berita Kasrin akan menunaikan ibadah haji. Kapan mendaftarnya juga tidak di ketahui, termasuk juga bukanlah pernah turut dalam manasik haji, " terangnya.
Malam itu Siwoyo berbarengan beberapa ratus warga ikut mengantarkan Kasrin ke Masjid Lasem, untuk berbarengan jamaah calon haji yang lain, yang bakal pergi haji malam itu. " Ada kian lebih satu orang yang mengantarkan, kok.


_ada yang naik mobil seper_ti keluarganya, setelah minibus, & ada yang naik truk dump. Msh ada beberapa puluh motor yang juga mengantarkan Kasrin ke Masjid Lasem, tempat berkumpulnya jamaah yang akan pergi haji, " tutur Siwoyo diambil koran muria. Siwoyo yaitu tetangga satu RT dngn Kasrin. Dia sebagai piranti desa mengakui tidak pernah dimintai tolong untuk urus administrasi pendaftaran haji si Kasrin itu.

 " Baik dari mulai desa ataupun ke tingkat yang lain. Itu yang bikin heran kami. Krn bila memang pergi haji, biasanya kan mengurusi surat-surat terlebih dulu. Ini tak ada sekalipun, " terangnya.

View Instagram foto/video
Walau dngn penuh rasa keheranan, namun beberapa tetangga itu tetaplah mengantarkan Kasrin sampai ke Masjid Lasem. Di sinilah keanehan mulai berlangsung. Kasrin di ketahui ngga kenakan seragam haji, seperti calon-calon haji yang lain.

View Instagram foto/video
Dia cuma pergi dngn membawa baju putih, celana hitam, peci, serta tas kecil saja. " Pokoknya jauh dari deskripsi org yang ingin haji, " tuturnya.
Terasanya ngga masuk akal. KasriN dapat demikian cepat smpai ke Mekah, mendahului bebrapa rekanan jamaah yang lain dalam satu kloter " saat itu.


Kepala Desa (Kades) Kalitengah, Kecamatan Pancur, Ansori yang juga kerabat dari Kasrin, menjelaskan malam itu, Selasaa (23/8/2016) dirinyalah yang mengantarkan Kasrin ke Masjid Lasem. " Pergi dari tempat tinggal sekitaran jam 21. 00 WIB. Saat itu, menantunya yang ingin mengantar. Namun lantaran ada rintangan, tidak jadi.

Pada akhirnya saya yang mengantar, " terangnya. Sembari selalu menahan rasa heran lantaran tak yakin Kasrin yang masih pakdenya itu pergi haji, Ansori selalu mengikuti Kasrin hingga di Masjid Lasem. Bahkan juga tas kecil punya Kasrin, dibawa olehnya. " Saat menanti keberangkatan rombongan,


mendadak perut saya mules. "
 " Saya lalu minta kerabat saya yang lain bernama Lutfi, untuk menanti pakde.


Cuma saja, waktu berbarengan Lutfi itu, pakde katakan bakal keluar masjid. "
 " Alasannya beli rokok.



Jangan sampai memerhatikan kekeliruan serta beberapa hal yang atau belum ditangani oleh orang lain. namun cermatilah apa yang sudah ditangani serta apa yang belum ditangani oleh sendiri.
Wa_ktu dibuntuti Lutfi, mendadak saja Pakde Kasrin telah tak ada. Dia menghilang demikian saja, " tuturnya.
Waktu tengah mencari Kasrin tersebut, Ansori diberitahu kalau org yang dicarinya ada dibagian selatan Masjid Lasem.


Tak lama di cari ke tempat itu, _ada yang menyampaikan bila Kasrin selesai naik bus rombongan haji asal Kecamatan Kragan/Sarang. Dia tampak duduk di belakang sopir. Bahkan juga pernah melambaikan tangan berpamitan. Keanehan laiin nampak, sebab sekitaran jam 23. 00 WIB, Kasrin di ketahui menelepon keluarganya & menyampaikan selesai hingga di Gedung Haji Rembang, tempat jamaah haji berkumpul.

Dia katakan siiap untuk diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan Solo. Walau sebenarnya, sebentar itu rombongan haji dari Masjid Lasem belum pergi. " Soalnya, pemberangkatan haji malam itu memanglah akan dijalankan jam 01. 30 WIB, " kata Ansori.
Ansori semakin kebingungan, lantaran sekitaran jam 01. 30 WIB, atau pada Rabu (24/8/2016), Kasrin menelepon kalau dianya selesai bakal pergi ke Mekah.

Tepatnya, Kasrin menyampaikan telah naik pesawat.


Dia juga bercerita apabila duduk berbarengan empat orang jamaah calon haji yang lain. " Bagaimana bukan bingung. Dia menelepon & katakan ada didalam pesawat. Walau sebenarnya, setahu saya bila didalam pesawat, semuanya telephone kan harus dimatikan. "
 " Namun dari beberapa nada di pesawat, terdengar _ada pramugari yang tawarkan makanan, menggunakankan sabuk pengaman.

BACA JUGA: TOLONG SEBARKAN !!! Terungkap Sudah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Lelaki Pakai EMAS. Ini SEBABNYA !!!

Terdengar jelas, " terangnya. Keanehan semakin menjadi-jadi. Dua hari selesai keberangkatan, Kasrin menyampaikan telah ada di Mekah. Bahkan juga, Kasrin menelepon dirinya serta menyampaikan akan pulang sebentar.


Dianya bakal pulang sebentar, krn ada keluarga yang inginkan dianya pulang. " Dia katakan ke saya, tunggulah di jalan Lasem. Cocok harinya saya tunggulah.

Eh, benar. Pakde saya itu datang membawa kardus besar. "
 " Berisi teko, cangkir, & perlengkapan rumah tangga khas Timur Tengah. Yang umum dibawa oleh-oleh haji pokoknya. Habis itu, pakde saya hilang lagi, " tuturnya.

Ansori menyampaikan dianya heran mengapa semuanya sistem yang digerakkan Kasrin berhaji, tidak seperti calon haji yang lain.


Bahkan juga, pemakaian telephone genggam utk menghubungi keluarga di Indonesia, juga masihlah memakai nomer yang sama sebentar di Rembang. " Saya juga pusing seandainya mikirin pakde saya itu. Tempo hari pakde msh menelepon, memberi tahu seandainya dirumah _ada selamatan manaqiban. "
 " Doanya diperuntukkan utk Pakde Kasrin, istrinya Jumiati, Indi yang sampai kini jadi berlangganan becaknya, & Elsa dan Sutikno, orangtua dari Indi, " katanya. () 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH...!! HEBOH KASRIN SI TUKANG BECAK Naik Haji Secara Ajaib, Hilang Dari Rembang Muncul Di Mekkah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.